Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H Sekaligus Pemberian Santunan Di Ponpes Tarbiyatul Athfal Kalibobo Nabire

(Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H Sekaligus Pemberian Santunan Di Ponpes Tarbiyatul Athfal Kalibobo Nabire/Dok.Satriani.A)

Nabire – Bertempat di Pondok Pesantren Tarbiyatul Athfal, Kelapa Dua, Kalibobo Nabire, dilaksanakan acara peringatan Tahun Baru Islam 1441 H, dirangkai dengan Khotmil Quran serta pemberian santunan kepada yatim piatu, Minggu (22/09).

Acara yang dilaksanakan Ponpes Tarbiyatul Athfal bekerjasama dengan Majelis Ta’lim Mantab tersebut, dihadiri oleh para santri dari Ponpes Tarbiyatul, 40 anak yatim piatu, pimpinan Ponpes Tarbiyatul, KH. Rokhimin Abdul Rohman, perwakilan Dan Denzipur Nabire, Ketua Majelis Ta’lim Jamiatun Nisa Hj. Siti Qomariah, anggota DPRD Nabire Udin Mardin, para Ketua Majelis Taklim dan anggota, para Ketua Kerukunan dan Paguyuban, RAPI Wilayah 07 Nabire, serta sejumlah Tokoh Agama dan Masyarakat serta para Dermawan.

Acara yang dipandu oleh MC Hj.Satriani Ali ini, terlebih dahulu dibuka oleh pimpinan Ponpes Tarbiyatul Athfal KH. Rokhimin Abdul Rohman. selanjutnya diisi dengan Khotmil Quran oleh 30 santriwan dan santriwati dari Ponpes Tarbiyatul Athfal, kemudian penampilan karya dan bakat dari para santri.

Acara dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh KH Agus Muhtadi Ma’mun dari Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

Usai ceramah, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 40 anak yatim piatu oleh para dermawan.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *