Peringatan Hari Bhakti Radio Ke 73 & Penyulutan Obor Tri Prasetya Di RRI Nabire

Angkasawan dan angkasawati LPP RRI di seluruh Indonesia, memperingati Hari Bhakti Radio ke 73, tahun 2018, selasa 11 September 2018 kemarin. Namun karena peringatan Hari Bhakti Radio ke 73 bersamaan dengan libur Tahun Baru Islam, maka pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhakti Radio dilaksanakan pada hari rabu 12 September 2018, termasuk di LPP RRI Nabire.

Upacara peringatan Hari Bhakti Radio ke -73, LPP RRI Nabire, dilaksanakan dalam suatu upacara, bertempat di halaman Kantor LPP RRI Nabire, jalan Merdeka.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Stasiun LPP RRI Nabire, Ida Ayu Evi Handayani SH MH, serta diikuti keluarga besar LPP RRI Nabire dan pemerhati LPP RRI Nabire. Rangkaian upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan UUD 1945, Panca Prasetya KOPRPRI dan Tri Prasetya RRI.

Dalam amanatnya, Ida Ayu Evi Handayani membacakan sambutan tertulis dari M. Rohanudin selaku Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik RRI. Dikatakan, sesuai dengan Tema Hari Bhakti Radio tahun ini “Dari Sini Indonesia Masih Ada dan Terus Ada”, menjadi penyemangat angkasawan dan angkasawati RRI dalam pengabdian demi kemajuan bangsa.

“Semangat kebersamaan harus kita wujudnyatakan dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan kepada masyarakat di seluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia melalui berbagai program siaran yang bermutu, yang tidak saja menyajikan informasi fakta-fakta di lapangan namun juga harus menghadirkan upaya, solusi dan edukatif serta berkualitas.” ungkap M.Rohanuddin dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Stasiun LPP RRI Nabire.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan penyulutan obor Tri Prasetya dan resepsi Hari Bhakti Radio ke 73 di Aula Multi Purpose LPP RRI Nabire.

(RRINabire/Robi.F)


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.