News & Info

Peresmian Gedung PAR Dilanjutkan Dengan Pelaksanaan Sidang Jemaat Ke VI Jemaat GKI Ora Et Labora Wadio Nabire

Share

Sidang Jemaat VI jemaat GKI Ora Et Labora digelar tanggal 26 November 2017 di Gedung Gereja GKI Ora Et Labora Kampung Wadio, Distrik Nabire Barat, kabupaten Nabire

Sidang jemaat tersebut diawali dengan ibadah minggu pagi 09.00 Wit yang dilayani oleh Ibu Pdt Eveline N. Maraja, S.Th yang adalah Ketua Majelis Jemaat. Ibadah minggu pagi tersebut diisi dengan Trio PAR Jemaat dan Vocal Group PAR sekaligus penggalangan dana untuk menunjang kegiatannya.

Setelah Ibadah minggu pagi dilanjutkan dengan Peresmian Gedung PAR berukuran 4×8 meter. Peresmian dilakukan oleh Badan Pekerja Klasis Nabire yang diwakili oleh George Pangau S.Pd.K.

Dalam arahannya George Pangau berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama hingga bangunan semi permanen tersebut berdiri.

Ditempat yang sama, Ketua Jemaat, Pdt. Eveline N. Maraja S.Th berharap agar gedung PAR yang merupakan amanat sidang jemaat ke V ini dapat dimanfaatkan secara baik guna menunjang pelayanan di dalam jemaat.

Setelah diresmikannya gedung PAR tersebut dilanjutkan dengan kegiatanSidang Jemaat VI Tahun 2017 Untuk Tahun Pelayanan 2018.

Pdt. Eveline N. Maraja, S. Th dan PHMJ lainnya memimpin Sidang Jemaat VI Tahun 2017 (1 tahun 2 kali sidang, 15 Jan 2017 dan 26 Nov 2017). Pendamping Sidang adalah anggota BPK GKI Klasis Nabire, George Pangau, S.Pd.K.

Pembukaan sidang didahului oleh sambutan Ketua Majelis Jemaat, Sambutan BPK GKI Klasis Nabire, penyematan tanda peserta dan penyerahan Palu Sidang.

George Pangau dari BPK GKI Klasis Nabire dalam sambutannya mengatakan bahwa Sidang adalah bukan tempat mencari kesalahan orang melainkan memberikan masukan dan usulan sehingga mengarah ke yang lebih baik lagi, agar pelayanan dapat ditingkatkan.

Lebih lanjut George Pangau mengatakan bahwa Rencana Anggaran yang dirancang harus sesuai dengan kebutuhan jemaat.

Diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat bersidang, kiranya Tuhan yang punya pekerjaan ini memberi hikmat serta kemampuan kepada kita semua.

Sidang yang berlangsung hanya sehari tersebut dimulai pukul 11.00 wit dan berakhir pukul 17.00 wit. Sedangkan ibadah penutup dilayani oleh Ibu Wakil Ketua Majelis jemaat Pnt. Emma L. Kissya, M.Pd.K dengan isi khotbahnya tentang Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan Kebenarannya.

Tema Sidang Jemaat di GKI Ora Et Labora KPP Wadio adalah “Datanglah kerajaanMu” (Matius 6:10).

Setelah dilaksanakannya Sidang Jemaat VI Jemaat GKI Ora Et Labora KPP Wadio dilanjutkan dengan Perayaan Ulang Tahun Ketua Majelis Jemaat GKI Ora Et Labora KPP Wadio Ibu Pdt. Eveline N. Maraja, S.Th ke 41 Tahun.

Pdt. Eveline merasa berkat Tuhan selalu ada dalam pelayanan dan keluarganya. Setelah berakhirnya semua kegiatan dari pagi sampai sore/malam dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama sekaligus merapihkan ruang ibadah. Semua iti karena Anugerah dan kasihNya kepada kita semua.

[Nabire.Net/Baszhuk]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Peresmian Gedung PAR Dilanjutkan Dengan Pelaksanaan Sidang Jemaat Ke VI Jemaat GKI Ora Et Labora Wadio Nabire

  1. Baszhuk says:

    Mantap.. Nabire.Net okey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.