Pemuda di Paniai Harus Bersatu Bangun Olahraga

(Ketua KONI Paniai, Yampit Nawipa)

Paniai – Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Paniai, Yampit Womaki Nawipa, mengatakan, dalam membangun olaraga, pemuda di Kabupaten Paniai harus bersatu.

“Ini pekerjaan berat. Dengan persatuan yang kokoh kita bisa runtukan tembok yang besar. Olahraga Paniai harus hidup demi membangun cinta dan cita kita bersama didalam dunia olaraga,” kata Yampit saat memberikan sambutan pada acara Rakerda I KONI Paniai di Madi, Paniai, Papua, selasa pagi (24/03).

Ia mengatakan, semua biro maupun kordinator bidang harus dapat menyusun program kerjanya sebaik mungkin. Pasalnya, dengan program ini menentukan maju mundurnya olaraga Paniai.

“Semua bidang harap menyusun programnya sesuai dengan kebutuhan olaraga daerah agar dapat berjalan. Kedepan kita jalan sesuai dengan usulan dan aturan yang berlaku”, tutur Nawipa.

Ia mengatakan Rakerda ini sangat penting, oleh karena itu perlu kesungguhan dari para peserta yang hadir untuk berpikir bagaimana caranya membangun manajemen olahraga yang baik serta melibatkan anak-anak muda khususnya anak-anak terminal yang ada di Paniai”, lanjutnya.

Womaki berterima kasih kepada Panitia dan peserta Rakerda yang telah hadir dan terlebih lagi kepada Tuhan sang pencipta yang telah memberi hikmat dan marifat.

“Saya panjatkan Puji dan syukur kepada Tuhan karena Tuhan baik sehingga kegiatan ini harus berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Terima kasih juga buat panitia dan peserta yang sudah hadir.

Sementara itu, Kordinator Bidang Organisi KONI Paniai yang di tunjuk menjadi Ketua Panitia Rakerda I, Deki Gobay, pada kesempatan yang sama mengatakan, sesuai dengan arahan Ketua Koni bahwa sehabis kegiatan raker ini akan diadakan pemilihan cabor-cabor yang telah ditetapkan bersama sesuai dengan kebutuhan daerah.

“Untuk cabor kita akan sesuaikan dengan kebutuhan daerah. Kami juga akan kordinasi dengan pengurus provinsi maupun pengurus pusat,

Dalam kesempatan itu juga dirinya sangat berterima kasih kepada badan pengurus Koni yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua Panitia Rakerda ke satu Koni Kabupaten Paniai.

[Nabire.Net/Demianus Bunai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *