Pemkab Dogiyai Gelar Lomba Cipta Lagu Mars & Hymne Kabupaten Dogiyai

(Lomba Cipta Lagu Mars & Hymne Kabupaten Dogiyai)

Dogiyai – Dalam rangka meningkatkan persatuan serta memberikan semangat kebanggaan kepada warga masyarakat di kabupaten Dogiyai, pemkab Dogiyai mengadakan lomba cipta lagu mars & hymne kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Sayembara lomba, Wilhelmus Petege, S.Pd, di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dogiyai, rabu (13/11).



Wilhelmus mengatakan, selain bagi warga Dogiyai, lomba ini juga diperuntukkan bagi warga dari Deiyai, Paniai dan Nabire.

“Menciptakan lagu itu tidak semua orang bisa, hanya orang tertentu yang bisa gunakan not angka, not balok, sehingga memang sulit”, kata Petege.

Lebih lanjut Wilhelmus mengatakan, hingga saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar sebanyak 13 orang, dan yang sudah memenuhi syarat pendaftaran sebanyak 3 orang.

Pendaftaran sendiri masih dibuka hingga 24 November 2019. Selanjutnya penilaian akan dilakukan oleh 3 orang juri dari tanggal 25-30 November 2019. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan 18 Desember 2019.

Hadiah yang diperebutkan yaitu uang pembinaan sebesar 10 juta kepada pemenang utama, 8 juta kepada runner up dan 6 juta kepada juara ketiga.

[Nabire.Net/Jhon Piyaiyepai Magai]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *