Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Santo Rasul Epomani Siriwo

(Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Santo Rasul Epomani Siriwo)

Nabire – Bertempat di KM 100 Distrik Siriwo, kabupaten Nabire, Sabtu (08/02), telah diadakan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Santo Rasul Epomani.

Acara tersebut diisi dengan ibadah dipimpin oleh Pater Paroki Bomomani melalui Homoli. Disampaikan bahwa dasar pondasi gereja tersebut sudah ada. Dengan peletakan batu pertama, akan menghasilkan banyak persatuan dan kesatuan bagi umat gereja.



Panitia Pembangunan melalui Yousmus Dogomo mengatakan, dasar peletakan batu pertama ini akan menghasilkan Katakis Diakon, karena pintunya sudah dibuka.

Sementara itu Sekretaris Panitia, Marselus Magai mengatakan, daerah Ogeihe terlebih khusus Epomani masih minim SDM, oleh karena itu, pembangunan gereja ini diharapkan bisa menjadi dasar bagi peningkatan SDM dan pelayanan bagi masyarakat khususnya di bidang keagamaan.

Harapan yang sama disampaikan Kepala Distrik Siriwo, Yohanis Butu, S.Sos, yang mengatakan, daerah Ogeihe adalah daerah yang terbelakang. Oleh karena itu, diharapkan melalui pembangunan gereja ini, daerah Ogeihe bisa maju dan menjadi daerah yang terkemuka.

Kepala Distrik Siriwo juga berharap agar pemerintah daerah dapat membantu pembangunan gereja Epomani, karena selama ini dana berasal dari swadaya masyarakat yang sehari-hari lebih banyak berkebun.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *