Pekerjaan Gorong-Gorong Saluran Primer Irigasi Akan Mulai Dikerjakan Dari Kalibumi Hingga Bumi Mulia, Warga Yang Melintas Diminta Hati-Hati

Pembangunan Bendung dan Jaringan Irigasi Saluran Primer, Sekunder serta Tesier dengan Luas Area Penggunaan Pemanfaatan Lahan seluas 61,08 Ha di Daerah Irigasi Wanggar 3200 Ha Kabupaten Nabire akan mulai dilaksanakan dan diawali dengan pekerjaan gorong-gorong irigasi saluran primer.

Sebelum memulai pekerjaan tersebut, Balai Wilayah Sungai Papua telah melalui proses panjang dari mulai monitoring dan evaluasi hingga menggelar pertemuan dengan warga masyarakat di Distrik Wanggar.

Oleh karena itu pihak Balai Wilayah Sungai Papua melalui Pejabat Pembuat Komitmen Irigasi Rawa 1 Nabire akan mulai melakukan pekerjaan gorong-gorong saluran primer irigasi di beberapa lokasi di Distrik Wanggar mulai dari Jembatan Kalibumi, Jalan Wanggar SPC, wilayah Sarera distrik Wanggar hingga kantor Kelurahan Bumi Mulia.

Oleh karena itu, warga yang melintasi jalan tersebut diminta berhati-hati ketika melintasi jalan tersebut dan memperhatikan rambu-rambu jalan yang terpasang, sehingga menghindari terjadinya kecelakaan.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.