Pagujati Nabire Santuni Anak Yatim Piatu Di Kampung Yaro Makmur

(Pagujati Nabire Santuni Anak Yatim Piatu Di Kampung Yaro Makmur)

Nabire – Paguyuban Guru-Guru asal Jawa Timur yang disingkat PAGUJATI Nabire, menggelar acara santunan yatim piatu yang dilaksanakan di kampung Yaro Makmur, Minggu (06/10).

Acara diikuti oleh sekitar 19 Keluarga Pagujati menggunakan 7 mobil. Sementara jumlah anak yaitu piatu yang disantuni sebanyak 16 orang, baik yang beragama muslim maupun non muslim.

Acara yang berlangsung santai, akrab namun juga khidmat ini dilaksanakan di rumah Pak Guru Haji Sutrisno jalur masjid Yaro Makmur, dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat Yaro. Hadir pula Kapolsek Yaro, Babinsa, dan juga Kepala Kampung.

Acara diatur dan dipandu rapi oleh para remaja Kampung Yaro, termasuk samroh sebagai hiburan. Acara diakhiri dengan makan siang bersama yang disiapkan oleh Ibu-ibu setempat.

Para penerima santunan terlihat dengan penuh haru menerima amplop santunan. Ada amplop utama dari komunitas Pagujati senilai 1.2 juta dan ada amplop lain yang diberikan oleh keluarga Pagujati secara pribadi dan secara langsung, kepada anak-anak penerima santunan.

Terlihat setiap anak membawa pulang sekitar 5 amplop santunan dengan senyum penuh syukur.

Semoga perbuatan kecil ini membawa dampak yang besar baik dampak bagi anak-anak yang disantuni, maupun berdampak bagi yang tulus ikhlas menyantuni, dan bagi semua orang yang menyaksikan.

[Nabire.Net/Kuncahyo]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *