Operasi Zebra Matoa 2020 di Paniai

Operasi Zebra Matoa 2020 di Paniai

(Operasi Zebra Matoa 2020 di Paniai)

Paniai – Pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020, bertempat di Seputaran Kabupaten Paniai telah dilaksanakan kegiatan Operasi Zebra Matoa 2020 yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas Aipda Lukas Payung.

Kegiatan Operasi Zebra matoa ini diaksanakan untuk menertibkan para pengemudi Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat dalam disiplin berlalu lintas di jalan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Paniai.

Dalam kesempatannya KBO Lantas mengatakan, masih didapatinya masyarakat yang belum patuh terhadap aturan disiplin berendara, sehinggga personel Sat Lalu Lintas Polres Paniai memberikan himbauan agar melengkapi surat-surat kendaraan maupun pribadi sebelum melakukan aktivitas diluar rumah.

Dalam Operasi Zebra Matoa 2020 ini, selain menertibkan para pengemudi kendaraan, Sat Lantas Polres Paniai juga membagikan masker kepada pengemudi kendaraan dan juga penumpang yang tidak menggunakan masker.

Hal tersebut dilakukan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga bagi setiap pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk wajib mentaati protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

[Nabire.Net/Humas Polda Papua]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *