Nabire Putra Ditundukkan Persemi Mimika 0-1 Dalam Lanjutan Liga 3 Zona Papua

Tim Nabire Putra kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya setelah takluk 0-1 dari Persemi Mimika, dalam laga keduanya di Liga 3 Zona Papua, di lapangan Angkatan Laut, Hamadi, Jayapura, Jumat siang 6 Juli 2018.

Setelah di laga sebelumnya takluk dari Persimer Merauke 0-1, Tim Nabire Putra berusaha untuk meraih poin agar tidak memberatkan langkah mereka di Grup B Liga 3 Zona Papua. Namun kekalahan dari Persemi ini semakin memberatkan langkah anak asuh Gad Tekege.

Sementara bagi Persemi Mimika yang diarsiteki mantan pemain legenda Persipura, Eduard Ivakdalam, kemenangan ini merupakan kemenangan kedua, setelah di laga perdana, berhasil menundukkan Persemar Mamberamo Raya dengan skor telak 3-0.

Anak asuh Gad Tekege sendiri tidak turun dengan kekuatan penuh dikarenakan sejumlah pemain Nabire Putra terpaksa harus kembali ke Nabire untuk mengurus kuliahnya.

Pelatih Nabire Putra, Gad Tekege sempat mengutarakan kekecewaannya karena tim Nabire Putra kurang mendapat dukungan dari pemerintah maupun pihak swasta, sehingga harus mengikuti kompetisi Liga 3 ini dengan berbagai persoalan dan keterbatasan.

Nabire Putra tergabung di Grup B Liga 3 Zona Papua bersama, Persimer Merauke, Persipuja Puncak Jaya, Persemi Sarmi, Biak United, Waribo FC dan Persemar Mamberamo.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.