Lukas Enembe Gelar Kampanye Pertemuan Terbatas Di Nabire

Calon Gubernur Papua dan Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe menggelar Kampanye Pertemuan Terbatas, Pilgub Papua 2018 sesuai jadwal kampanye yang ditetapkan KPU, senin 12 Maret 2018, bertempat di GOR Kotalama Nabire.

Hadir dalam Kampanye Tertutup ini, Tim Sukses dan Relawan pasangan yang dikenal dengan julukan LukMen, Bupati Nabire, Isaias Douw yag diketahui sedang mengambil cuti, demikian juga Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, serta simpatisan dan pendukung pasangan LukMen. Lukas Enembe yang didampingi Istri, disambut tarian-tarian adat khas Papua.

Dalam kampanye tersebut, Lukas Enembe mengaku akan tetap berkomitmen menuntaskan semua program kerjanya di Jilid I yang belum diselesaikan.

“Apa yang sudah dilakukan belum cukup, kami harus menanamkan pondasi yang kuat agar masyarakat merasakan apa itu berkeadilan,” tandasnya

Sementara terkait dukungan untuk Pemekaran Provinsi Papua Tengah, Lukas Enembe mengaku akan sepenuhnya mendorong, asalnya pemerintah pusat sudah mencabut motorium.

Dalam kampanye ini, masing-masing perwakilan agama, tokoh masyarakat dan pewakilan kepala suku dan relawaan diberikan kesempatan menyampaikan aspirasi dan pernyataan mereka langsung kepada Lukas Enembe.

Dalam kampanye tersebut, juga dilakukan pelantikan Tim Sukses dan Relawan untuk kabupaten yang berada di wilayah Meepago.

Pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal juga melakukan kunjungan ke Samabusa dan Pantai Merry didampingi Bupati Nabire.

Usa dari Nabire, Lukas Enembe akan melanjutkan kampanye di Dogiyai, Deiyai dan Paniai pada hari selasa dan rabu, 13 s/d 14 Maret 2017, dilanjutkan ke Intan Jaya pada hari kamis 15 Maret 2018.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
CLOSE
CLOSE