KOMPAK 07 Gelar Bakti Sosial Di SD YPK Sinai Kampung Arui Distrik Moora Nabire

Ikatan Alumni 2007 kabupaten Nabire yang tergabung dalam Komunitas KOMPAK 07, menggelar kegiatan bakti sosial di SD YPK Sinai, kampung Arui, Distrik Moora, kabupaten Nabire, sabtu 25 maret 2017.

Kegiatan bakti sosial tersebut, bertemakan “Satu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Yang Besar”. Acara ini diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan mensosialisasikan cara mencuci tangan dan menyikat gigi yang baik dan benar, membagikan peralatan sekolah, peralatan mandi, serta membagikan pakaian layak pakai.

Selain itu juga dilaksanakan kerja bakti bersama, seperti yang pernah dilaksanakan sebelumnya di SD Negeri Siriwo, agustus 2016 lalu.

Mewakili Kompak 07, Sekretaris Kompak, Sintya Korowa mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kali kedua yang dilaksanakan oleh Kompak 07, dan kedepannya, dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di berbagai tempat di kabupaten Nabire.

Kompak 07 juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Distrik Moora beserta staf, Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Nabire, Kepala Kampung Arui, Kepala Sekolah SD YPK Sinai Arui, seluruh donatur tim Kompak 07 yang diketuai Chelsius Lamere.

Kegiatan ini diikuti oleh 35 anggota Kompak 07 dan 4 orang staff perwakilan kantor Distrik Moora, menggunakan 3 perahu bantuan dari Dinas Pariwisata kabupaten Nabire, kantor Distrik Siriwo dan perahu kampung Arui.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *