Kapolsek Nabire Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 Kepada Warga Kalibobo

(Dok.Humas Polres Nabire)

Dalam rangka menyukseskan agenda nasional Pemilu 2019 di Nabire, Kepolisian Sektor Nabire Kota melaksanakan tatap muka sekaligus penyampaian pesan kamtibmas di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Nabire.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kampung Sanoba Bawah, 4 Oktober lalu, kali ini kegiatan serupa dilaksanakan di  Daerah Pemilihan II, Distrik Nabire Kota, dipusatkan di Kantor Kelurahan Kalibobo Nabire, Selasa (09/10).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Nabire Kota, Kompol Yohanis BK bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta para Ketua RT/RW di Kelurahan Kalibobo, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan juga Ketua KPPS di Dapil II.

Saat memberikan himbauan, Kapolsek Nabire Kota mengingatkan tentang pelaksanaan Pemilu 2019 yang sudah semakin dekat. Dikatakan, menjelang Pemilu 2019 khususnya Pemilu Presiden, kita dihadapkan pada perbedaan pilihan yang dapat berpotensi membuat kita terpecah belah.

Oleh karena itu Kapolsek berpesan agar siapapun yang akan kita pilih nanti, hendaknya tidak mengurangi kerukunan, persaudaraan dan persatuan kita. Pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kebersamaan harus tetap dijaga, seperti dikutip dari Humas Polres Nabire.

Kapolsek juga menegaskan bahwa Pemilu Legislatif juga tidak kalah pentingnya dan harus menjadi perhatian kita bersama, karena Pemilu Legislatif juga memiliki potensi kerawanan sama seperti Pilpres.

Diakhir arahannya, Kapolsek meminta kepada  seluruh warga masyarakat di Dapil II, khususnya di Kelurahan Kalibobo agar bisa menjaga sitkamtibmas senantiasa aman dan nyaman, sesuai instruksi dari Kapolres Nabire, AKBP Sonny Tampubolon S.IK.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.