Kapolres Minta Warga Paniai Lakukan Aktifitas Rutin Seperti Biasa

(Kapolres Paniai)

Paniai – Menyingkapi isu yang berkembang di masyarakat bahwa akan ada demonstrasi di Paniai pada hari kamis (26/09), Kapolres Paniai mengeluarkan maklumat pada hari rabu (25/09).

Kapolres Paniai AKBP Wakhid Utomo S.IK mengeluarkan maklumat yang berisi 3 poin penting terkait isu akan adanya demonstasi di Paniai.

Dalam maklumat tersebut, Kapolres bersama pemerintah kabupaten Paniai, serta para Tokoh Adat dan Tokoh Agama telah menyepakati bahwa tidak ada lagi aksi unjuk rasa dengan isu rasisme dan lain sebagainya.



Kesepakatan tersebut terungkap dalam rapat koordinasi antara pihak keamanan dengan Bupati dan jajaran pemerintah kabupaten Paniai, DPRD dan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat di Paniai.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Paniai agar tidak terpengaruh ajakan melakukan aksi unjuk rasa dengan mengatasnamakan kelompok manapun.

Dan terakhir, Kapolres meminta seluruh warga Paniai agar tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa, demi terciptanya keamanan di Paniai.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *