Kapolda Papua Pimpin Sertijab 5 Kapolres Baru Di Papua Termasuk Kapolres Nabire

Bertempat di aula Rastra Samara Mapolda Papua Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar MH memimpin upacara serah terima jabatan 5 Kapolres masing-msing Kapolres Nabire, Kapolres Paniai, Kapolres Puncak Jaya, Kapolres Supiori dan Kapolres Asmat. Sabtu (18/08/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, para pejabat utama Polda Papua, Ketua Bhayangkari Daerah Papua bersama para pengurus, serta personel dan ASN Mapolda Papua.

Dalam amanatnya, Kapolda Boy Rafli mengatakanm, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari mekanisme dan dinamika organisasi yang bertujuan selain meningkatkan dan mengembangkan organisasi juga memberikan kesejahteraan personil berupa peningkatan promosi jabatan dan menyiapkan regenerasi kedepan sehingga organisasi tetap berjalan dan berkesinambungan, Selain dari itu juga tujuan mutasi dapat mendimanisir didalam tubuh organisasi polri dan mampu menampilkan performa yang bisa memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat dengan beberapa pertimbangan bahwa, semakin kedepan figur polri harus peka terhadap perkembangan lingkungan.

“Saya selaku pimpinan polda papua atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian selama menjabat sebagai Kapolres serta telah menunjukkan kinerja yang baik dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi kepada pejabat lama. Selain itu kepada para kapolres agar tetap menjaga kinerja yang baik selama melaksanakan tugas kepolisian diwilayah hukumnyadiantaranya telah melakukan cipta kondisi dan pembinaan kamtibmas terwujud terutama terlihat nyata pada pelaksanaan pilkada bupati dan wakil bupati yang telah berlangsung dengan aman lancar dan terkendali”, kata Boy Rafli.

Kepada pejabat yang baru, Boy RafliĀ  mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan polri dan promosi untuk menduduki jabatan baru.

Berikut jabatan yang diserahterimakan oleh Kapolda Papua :

  1. Kapolres Nabire dari pejabat lama AKBP Sony Sanjaya S.IK kepada pejabat baru AKBP Sonny Marisi Nugroho Tampubolon S.IK

  2. Kapolres Paniai dari pejabat lama AKBP Supriyagung S.IK kepada pejabat baru AKBP Abdullah Wakhid Prio Utomo

  3. Kapolres Puncak Jaya dari pejabat lama AKBP Agustinus Fernando Indra Napitupulu kepada pejabat baru AKBP Agustinus Ary Purwanto

  4. Kapolres Asmat dari pejabat lama AKBP La Ode Abdul Azis kepada pejabat baru AKBP Andi Yoseph Enock

  5. Kapolres Supiori dari AKBP Sonny Marisi Nugroho kepada pejabat baru AKBP Leonard Akobiarek

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *