IPMADO Se-Jawa Bali Gelar Pembentukan & Pelantikan Badan Formatur

Semarang – Bertempat di Asrama mahasiswa Dogiyai, Semarang, Jawa Tengah, telah dilaksanakan Pembentukan dan Pelantikan Badan Formatur Ikatan Pelajar Mahasiswa Dogiyai (IPMADO) Pusat Se-Jawa Bali, Minggu (10/03).

Dalam rapat ini, Sekretaris lama IPMADO, Linus Degei, menjelaskan, dengan berakhirnya masa jabatan Badan Pengurus IPMADO Periode 2016-2018, maka Pengurus lama kembali membentuk Badan Formatur Baru guna pemilihan selanjutnya.

“Dasar pemikiran pembentukan Badan Formatur akan berangkat dari AD/ART yang berlaku. Pembentukan tersebut bertujuan untuk melihat dengan keberadaan masa jabatan Badan Pengurus Harian IPMADO pusat lama yang berakhir selama dua periode,” kata Degei.

Sesuai kesepakatan, maka badan formatur terpilih yaitu Ferdinandus Dogomo selaku Ketua, Lusia Kegou selaku Sekretaris, dan Yohanes Dogomo selaku Bendahara.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan mandat oleh pengurus lama diwakili Sekretaris lama, Linus Degei kepada Ketua Badan Formatur, Ferdinandus Dogomo. Linus sendiri berharap kegiatan Mubes dan re-organisasi IPMADO dalam 2 bulan kedepan bisa sukses dilaksanakan.

“Perkumpulan merupakan tolak ukur kemajuan suatu organisasi, sehingga dalam ruang lingkup IPMADO Pusat, akan terlihat lebih baik perkembangannya. Maka, berpikirlah untuk memajukan organisasi”, tutur Linus.

“Saya melantik Badan Formatur IPMADO Pusat, dengan harapan, panitia yang terpilih dalam dua bulan kedepan bisa menyukseskan kegiatan Mubes dan Re-Organisasi IPMADO pusat ini,” tegas Degei.

Ferdinand Dogomo selaku Ketua Badan Formatur terpilih mengatakan, mandat yang diterima dari BPH lama merupakan pegangan bagi Badan Formatur untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab demi suksesnya Mubes dan Re-Organisasi IPMADO Pusat se-Jawa Bali.

“Kesuksesan akan tergantung dengan usaha dan kerja antara seluruh Korwil-korwil yang berada dibawah payung IPMADO pusat, dan terutama kepada seluruh anggota IPMADO Semsal. Kami Badan Formatur terpilih akan berusaha semampu kami untuk menyukseskan kegiatan Mubes dan Re-Organisasi dalam dua bulan yang mendatang,” kata Ferdinand.

Pertemuan pembentukan Badan Formatur, pemberian mandat dan Pelantikan Badan Formatur Mubes dan Re-Organisasi berjalan baik dan lanjar sampai akhir.

*Penulis/Editor : Dervix Ekago/Frans Pigai

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.