Ini Optimisme 2 Bacaleg Partai Berkarya Nabire Menghadapi Pileg 2019

Dengan disahkanya Partai Berkarya sebagai Partai Politik, diharapkan Partai Berkarya ini bisa menjadi partai yang solid dan bisa membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di tengah-tengah legislatif.

Demikian penegasan bakal calon anggota legislatif yang juga mantan birokrat di pemerintahan kabupaten Nabire, Drs. E.L Sitorus M.Si, di sela-sela kegiatan pendaftaran caleg Partai Berkarya Nabire, Selasa 17 Juli 2018, di Kantor KPU Nabire.

E.L Sitorus ingin meyakinkan warga Nabire, bahwa Partai Berkarya bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat dan tidak sekedar ditampung tapi aspirasi tersebut akan benar-benar diperjuangkan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat di Nabire untuk pilih calon legislatif dari Partai Berkarya, semua yang anda aspirasikan akan dibawa didalam sidang anggota DPRD, saya pikir itu yang paling utama dengan munculnya Partai Berkarya ini”, tegas Drs. E.L Sitorus M.Si.

Harapan yang sama juga dikatakan Tokoh Muda asli Papua yang ikut bergabung dengan Partai Berkarya, Laurensius Zonggonau SH M.IP.

Dikatakan Laurensius, kehadiran Partai Berkarya adalah untuk merubah paradigma yang lama menjadi yang baru dengan merangkul generasi muda, khususnya yang ada di Nabire, termasuk dirinya, demi memperjuangkan aspirasi warga masyarakat di daerah ini.

Laurensius yakin, dengan kehadiran anak muda di kancah politik khususnya di Partai Berkarya, bisa memberikan warna tersendiri ditengah-tengah partai lain, dan Partai Berkarya siap mengaplikasikan hal itu.

Seperti diketahui, Partai Berkarya telah mendaftarkan 25 orang calon anggota legislatifnya ke KPU Nabire, Selasa 17 Juli 2018, dengan keterwakilan 30% perempuan sesuai aturan yang ditetapkan KPU RI.

Menurut Ketua Partai Berkarya Nabire, Rohedi, Partai Berkarya mendaftarkan diri untuk mengikuti Pileg 2019 dengan tujuan untuk ikut serta dalam penyelesaian persoalan yang ada di Nabire.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.