Ini Nama 5 Karyawan PT. Istaka Yang Belum Diketahui Nasibnya Dan Sedang Dicari Aparat Gabungan

Wamena – Pasca penembakan yang terjadi di Distrik Yigi, kabupaten Nduga Papua, 2 Desember lalu, personil gabungan TNI/Polri terus melakukan pencarian terhadap 5 karyawan PT. Istaka Karya, yang hingga saat ini belum diketemukan.

Setelah evakuasi terhadap 16 jenazah karyawan PT. Istaka Karya, masih ada 5 karyawan lainnya yang belum ditemukan oleh aparat gabungan.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal, dalam keterangan persnya kepada Nabire.Net, sabtu (08/12).

Kelima korban penembakan yang merupakan karyawan PT. Istaka tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Petrus Ramli

  2. Hardi Ali

  3. M. Ali Akbar

  4. Simon Tandi

  5. Riki Simanjuntak

Mereka masih terus dicari oleh personil gabungan. Selain pencarian kelima orang karyawan PT. Istaka tersebut, aparat juga akan melakukan evakuasi kepada para korban yang selamat, karena berdasarkan sejumlah informasi, ada karyawan lain selain PT. Istaka Karya yang bekerja di Distrik Mbua, kabupaten Nduga.

“Kami mohon doa seluruh warga masyarakat agar proses evakuasi terhadap warga maupun karyawan PT. Istaka bisa berjalan baik”.

Selain lewat jalur darat, juga menggunakan heli untuk melakukan pencarian kepada 5 karyawan PT. Istaka.

“Kami akan tetap melakukan tindakan hukum kepada KKB, karena apa yang telah mereka lakukan merupakan tindakan melawan hukum dan harus diproses secara hukum”, tegas A.M Kamal.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.