HUT Ke 70 LPP RRI, Transformasi Di Semua Lini

rri

Direktur Utama LPP RRI Rosarita Niken Widya Astuti meminta kepada para Kasatker untuk mendorong pelaksanaan reformasi birokrasi dan menerapkan budaya kerja serta membangun kerjasama dengan semua unsur masyarakat dan memangku kepentingan perlu terus diperluas baik eksekutif yudikatif dan masyarakat.

Permintaan itu disampaikan Direktur Utama Rosarita Niken Widya Astuti melalui pidato tertulis yang dibacakan Kepala LPP RRI Rendy Wuisang s.sos pada upacara bendera memperingati hari radio ke-70 tahun 2015 di LPP RRI Nabire.

Dikatakan, berbagai kesuksesan yang dicapai sejalan kemajuan teknologi mempermudah khalayak mengakses media baru sehingga aplikasi RRI play terus dikembangkan melalui 107 program siaran diperkuat beranda NKRI kanal khusus musik klasik, kanal 5 musik jazz ,kanal musik keroncong, kanal musik indonesia, musik dangdut dan melayu radio picture dan rri 30 detik lebih jauh dikemukakan Rosarita Niken Widya Astuti prestasi gemilang RRI play menempati urutan ke 36 dunia kategori new aplication dari ribuan aplikasi yang berkembang di dunia.

Pada kesempatan yang sama Dirut LPP RRI Rosarita Niken Widya Astuti mengatakan sebagai sabuk pengaman informasi dan sejalan dengan pendekatan membangun dari pinggir RRI berupaya mengoptimalkan siaran dari dan mengenai perbatasan. secara khusus di usia 70 tahun RRI melalui unit Korpri pusat berhasil memfasilitasi 671 penerima Setya Lencana Karya Satya termasuk bagi 10 orang karyawan karyawati RRI Nabire dan untuk pertama kalinya RRI mendapatkan Satya Lencana Wira Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *