Hilang Sejak Tanggal 6 Desember, Sarah Rumaseb Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

(Jenazah Sarah Rumaseb/Foto.Guti)

Nabire – Warga Nabire geger dengan penemuan mayat seorang anak perempuan, di sebuah rumah kosong yang berada di Asrama Kodim Siriwini Nabire, selasa siang (10/12).

Mayat anak perempuan tersebut diketahui bernama Sarah Rumaseb, anak dari Jhon Rumaseb. Almarhum Sarah, diketahui hilang sejak tanggal 6 Desember 2019.

Dari informasi yang beredar, Sarah diketahui hilang saat mengikuti ibunya untuk latihan persiapan natal di Gereja Betania Asdim Siriwini. Saat ibu korban hendak pulang, korban sudah tidak berada di lokasi.

Warga kemudian berhasil menemukan korban di sebuah rumah kosong di dalam kompleks Asdim Siriwini. Rumah yang berada di gang terakhir asdim atau dekat batas tanah kodim.

Pihak kepolisian langsung mengevakuasi jenazah korban menuju RSUD Nabire untuk divisum.

Rumah kosong tersebut rencananya akan ditempati namun yang akan menempati masih berada di Mapia.

Namun saat hendak dibersihkan oleh ibu yang suaminya akan menempati rumah tersebut, ibu tersebut menemukan mayat korban Sarah.

Awalnya sang ibu menemukan bercak tetesan darah di sepanjang lantai rumah tersebut dan mencium bau tidak enak. Saat dicaritahu, ibu tersebut menemukan korban ditaruh dalam karton yang berada dibalik tumpukan pakaian.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Saat meminta keterangan lebih lengkap dari Kapolres Nabire terkait penemuan mayat tersebut, Nabire.Net belum mendapatkan jawaban.

[Nabire.Net]


One Response to Hilang Sejak Tanggal 6 Desember, Sarah Rumaseb Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

  1. Edita kapisa berkata:

    Tolong dong yang pada ksh naik berita soal kehilangan anak saya ZEFR, dicek dulu ya kebenarannya seperti apa dan kronologis dari mulai hilang nya anak Zaraswati rumaseb, soalnya saya sakit hati ketika baca berita yg TDK benar jadi tolong d perhatikan ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *