Hampir 80% Jaringan Distribusi PLN Di Nabire Telah Diremajakan

(Peremajaan jaringan listrik di Nabire)

Nabire – Hingga saat ini, hampir 80% jaringan distribusi PLN di kabupaten Nabire telah diremajakan. Program peremajaan ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan listrik kepada seluruh pelanggan listrik tercinta yang ada di kabupaten Nabire.

Demikian penuturan, Willy Prasetyadi, selaku Asisten Manager Jaringan PT. PLN Cabang (UP3) Nabire, selasa malam (05/11).



Dijelaskan, program ini merupakan program berkelanjutan yang ditargetkan akan rampung di tahun 2020.

“Kami kejar di trisemester kedua untuk pembenahannya”, tutur Willy.

Willy juga mengajak seluruh warga Nabire untuk sama-sama mendukung segala program pembangunan di Kabupaten Nabire sehingga roda perekonomian dapat senantiasa meningkat dari waktu ke waktu.

Sebagai informasi, jika akhir-akhir ini, PT. PLN UP3 Nabire intens melakukan pemadaman listrik, hal tersebut bukan tanpa sebab, mengingat pemadaman tersebut sangat berkaitan dengan peningkatan pelayanan listrik kepada warga masyarakat di daerah ini.

(Baca Juga : Pemadaman Listrik Di Nabire Adalah Bagian Dari Upaya Peningkatan Layanan Listrik)

Sementara itu, jumlah pelanggan PLN yang mengkonsumsi listrik di kabupaten Nabire semakin hari semakin bertambah. Tentu pertambahan tersebut perlu dibarengi dengan kehandalan di sisi jaringan dan infrastruktur yang dimiliki.

Oleh karena itu, PLN Nabire berharap agar warga Nabire bisa memaklumi hal tersebut, dan mendukung penuh kebijakan PLN UP3 Nabire sehingga pelayanan listrik di Nabire semakin baik, demi Nabire Yang Lebih Terang.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *