Halo Pemerintah Nabire, Tolong Perhatikan Kondisi Jembatan Ini Yang Hampir Ambruk

1

Halo pemerintah kabupaten Nabire, tolong perhatikah keluhan warga terkait infrastruktur jembatan yang belum diperbaiki, karena warga sangat membutuhkan akses jalan tersebut untuk beraktivitas.

Yang pertama jembatan di jalan bawah menuju Samabusa Nabire atau Jembatan Kali Kimi bawah. Berdasarkan informasi dari warga sekitar, warga sangat mengeluh karena jembatan tersebut tidak kunjung diperbaiki hingga sekarang.

Oleh karena itu warga memilih mencari jalan alternatif lain yang jarak tempuhnya lebih jauh dan memakan waktu sehingga sangat mengganggu aktivitas warga.

Jembatan ini berhasil dodokumentasikan salah seorang warga bernama Aguthy.

2

Sementara itu salah seorang warga asal Komplek Auri Nabire bernama Lathy mengeluhkan jembatan disekitar kompleks pemukiman mereka yang hampir rubuh. jembatan yang terbuat dari kayu tersebut tinggal menunggu waktu rubuh jika tidak diperbaiki. Oleh karena itu Lathy meminta kepada pemerintah untuk bisa memperbaiki jembatan ini.

3

Ketika ditanyakan apakah tidak dilaporkan kepada RT/RW setempat, Lathy mengatakan dirinya sudah melapor, namun tanggapan dari RT setempat bahwa jembatan tersebut sebenarnya sudah diprogramkan untuk diperbaiki namun entah kenapa program tersebut tidak jadi dikerjakan (dipindah ke tempat lain). Kepala RT tersebut sendiri tidak bisa berbuat apa-apa karena sudah lanjut usia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *