Hadirnya Studio Integrasi RRI Nabire Diharapkan Dapat Meningkatkan Kualitas Siaran Ditengah Masyarakat

Kepala LPP RRI Nabire Ibu Ida Ayu Evi Handayani SH MH membuka acara Gelar Budaya dan Dialog Kebangsaan RRI Nabire Tahun 2018 yang bertemakan “Kami Pancasila Kami Cinta Indonesia”, bertempat di halaman Kantor LPP RRI Jalan Merdeka Nabire, sekaligus peresmian Studio Integrasi Pro 1 dan Pro 2 RRI Nabire yang dihadiri oleh sekitar ratusan tamu undangan, Kamis 2 Agustus 2018.

Asisten 1 Setda Nabire, La Halim S.Sos yang hadir dalam kegiatan itu mengungkapkan Kedatangan Dewan Pengawas LPP RRI di Kabupaten Nabire merupakan sebuah kehormatan dan bukti kepedulian LPP RRI Jakarta untuk perkembangan dan kemajuan masyarakat Nabire.

“Dengan dilakukannya peresmian studio Integrasi ini, LPP RRI Nabire dapat terus maju dan berkembang dalam pelayanan dan membangun bangsa khususnya di Kabupaten Nabire,” ungkap La Halim.

Menurut La Halim, kinerja dari para karyawan RRI pun juga harus semakin ditingkatkan agar ke depan mutu siarannya semakin bagus dan berkualitas, karena kalau fasilitas yang dimiliki RRI sudah semakin lengkap, sumber daya manusianya juga harus dikembangkan.

La Halim mengatakan bahwa Radio Republik Indonesia (RRI) Nabire harus terus berbenah di tengah ketatnya dunia penyiaran, sebab sebagai radio, RRI harus tetap fokus ke dalam dunia siaran.

“Sekali di udara harus tetap di udara”, tegasnya.

Sementara itu, Dewan Pengawas LPP RRI, Dwi Hernuningsih M.Si, dalam sambutannya mengapresiasi karyawan LPP RRI Nabire atas segala dharma bakti penyiaran dan semangat serta inovasi untuk membangun RRI Nabire bisa tetap eksis di Nabire maupun di wilayah Meepago.

Dirinya berharap agar inovasi dalam pembangunan infrastruktur dapat mendukung LPP RRI Nabire sehingga lebih baik lagi di bidang penyiaran dan pemberitaan sekaligus meningkatkan kualitas siarannya ditengah masyarakat.

Studio Integrasi LPP RRI Nabire yang diresmikan ini terdiri dari Studio Programa 1, Programa 2 dan News Room.

Peresmian studio integrasi RRI Nabire dilakukan oleh pemerintah kabupaten Nabire yang diwakili Asisten I Setda, La Halim S.Sos, ditandai pengguntingan pita dan turut disaksikan Dewan Pengawas LPP RRI, Kepala LPP RRI Nabire, Kepala Korwil Nusantara I Jayapura, para Kepala LPP RRI Sekorwil Nusantara 1 Jayapura, Dandim 1705/Paniai, Kepala Kejaksaan Negeri Nabire, Kapolres Nabire dan para tamu undangan.

[Nabire.Net/Jefry.P/Bayu]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *