Gedung Baru SMP YPPK Santo Antonius Nabire Siap Diresmikan 25 Mei 2019

Nabire – Gedung baru SMP YPPK Santo Antonius Nabire, direncanakan akan diberkati dan diresmikan pada tanggal 25 Mei 2019 mendatang.

Pembangunan Gedung baru SMP YPPK Santo Antonius ini, dimulai 24 November 2017, ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Uskup Timika, Mgr. John Philip Saklil Pr bersama Bupati Nabire Isaias Douw.

(Baca Juga : Bupati Nabire & Uskup Timika Hadiri Reuni Akbar Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru SMP YPPK Santo Antonius Nabire)

Terkait rencana peresmian gedung baru ini, Nabire.Net mencoba menanyakan persiapan akhir jelang peresmian kepada CN. Triadi, selaku kontraktor pembangunan.

Kepada Nabire.Net, CN. Triadi yang akrab disapa Mas Koko ini menjelaskan, gedung baru SMP Antonius dibangun 2 lantai dan memiliki 12 ruang kelas. Selain itu, gedung dilengkapi dengan 4 toilet, ruang tunggu serta teras yang luas.

Gedung baru ini juga dibangun dengan konstruksi rangka baja dan sistem atapnya menggunakan peredam panas dan suara.

Lanjut Mas Koko, pembangunan gedung ini ditangani secara swakelola dengan penunjukkan langsung dari Uskup Timika, Mgr. John Philip Saklil Pr, kepada dirinya bersama Bendahara Bapak Sukukono, mantan guru SMP YPPK Antonius.

Sementara pembangunan gedung ini sendiri menghabiskan dana sebesar 4 Miliar. Menurut Koko, pengumpulan dana ini yang sempat menjadi sedikit kendala, namun akhirnya bisa teratasi berkat bantuan dari Pemkab Nabire dan Koperasi Union Timika.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.