Gandeng Klinik Dokter Sayori, Garuda Sediakan Layanan Rapid Test Antigen Bagi Calon Penumpang Asal Nabire

(Gandeng Klinik Dokter Sayori, Garuda Sediakan Layanan Rapid Test Antigen Bagi Calon Penumpangnya)

Nabire – Maskapai Garuda Indonesia menggandeng Klinik Dokter Sayori untuk menyediakan fasilitas layanan rapid test antigen bagi calon penumpang Garuda yang akan melakukan penerbangan dari Nabire.

Hal itu disampaikan Yudi, dari PT. Guna Indah Raya selaku Gerai Garuda Indonesia Nabire, kepada Nabire.Net, rabu siang (20/01/21).

Ia menjelaskan, mulai 21 Januari 2021, calon penumpang pesawat Garuda sudah bisa melakukan rapid test antigen maupun rapid test antibodi, di Gerai Garuda Indonesia kabupaten Nabire.

Pihaknya sendiri menggandeng dr. Frans Sayori yang juga Jubir Satgas Covid-19 kabupaten Nabire, yang akan langsung menangani pemeriksaan rapid test baik antigen maupun antibodi.

“Mulai besok, tanggal 21 Januari 2021, setiap pembelian tiket di Gerai Garuda Indonesia Nabire bisa langsung rapid tes antigen dan atau anti body di Gerai Garuda Jl. Pemuda no 16 sebelah Hotel Nusantara yang ditangani langsung oleh Klinik dr. Sayori”

Sedangkan saat ditanyakan biaya pemeriksaannya, Yudi menjelaskan hal itu akan disampaikan pada hari kamis esok (21/01/21).

Sekedar informasi, hasil rapid tes antigen menjadi salah satu syarat kelengkapan dokumen penumpang Garuda Indonesia saat pandemi virus Corona.

Yudi berharap ketentuan pemeriksaan rapid antigen oleh pihaknya dapat dimaknai sebagai upaya untuk memastikan rasa aman, nyaman dan efektivitas bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan udara maupun aktivitas pada destinasi tujuan.

Persyaratan Penerbangan Dengan Maskapai Garuda

Adapun persyaratan penerbangan keluar Nabire dengan maskapai Garuda adalah sebagai berikut :

1. Menunjukkan KTP
2. Hasil rapid test antigen 2×24 jam atau Swab PCR 3×24 jam ( atau Rapid test antibody disesuaikan dengan daerah tujuan )
3. Mengisi E-HAC

Informasi lebih lanjut hubungi:

WhatsApp Service +62 822 31088777
Gerai Garuda Indonesia Nabire
Jl. Pemuda no 16 sebelah Hotel Nusantara

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *