Dua Wisudawan STIPER Santo Thomas Aquinas Jayapura Gelar Syukuran

(Dua Wisudawan STIPER Santo Thomas Aquinas Jayapura Gelar Syukuran)

Nabire – Usai diwisuda, dua orang wisudawan STIPER Santo Thomas Aquinas Jayapura melaksanakan ibadah syukuran, bertempat di Furia Kotaraja, Abepura, Jayapura, Kamis (06/08).

Dalam acara syukuran wisudawan firman Tuhan yang dibawakan dalam ibadah disampaikan oleh gembala sidang, Ev. Ham Tenouye, M.Si, dengan tema ‘Hidup Adalah Perjuangan, Hidup Untuk Memuliakan Tuhan”.

Sementara sub tema ibadah yaitu “Orang yang berjalan maju dengan menangi sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya. Orang yang pergi dengan menangis sambil membawa kantong benih, akan kembali dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya (Mazmur 126:6).

Usai ibadah, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari pembina senior, orang tua mahasiswa dan para wisudawan.

Selaku pembina IPPMMARPUT yaitu Samuel Gobai, mengawali sambutan, dilanjutkan perwakilan orang tua wisudawan atas nama Yusak Boma dan terakhir kedua wisudawan atas nama Darius Boma, S.Pi dan On Tenouye, S.Pt ikut menyampaikan sepatah dua patah kata.

Atas diwisudanya Darius Boma dan On Tenouye, keluarga besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa dan Masyarakat Rayon Paniai Utara (IPPMMARPUT) kota studi Jayapura dan pemuda/i Pos PI Maranatha, mengucapkan selamat dan sukses, semoga Tuhan menyertai langkah selanjutnya.

[Nabire.Net/Rio Gobai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *