Dalam Acara Perpisahan, Siswa Kelas XII SMK Negeri 1 Nabire Diharapkan Bisa Melanjutkan Pendidikan Ke Jenjang Yang Lebih Tinggi & Jaga Nama Baik Sekolah

Menyelesaikan pendidikan di SMK Negeri 1 bukan berarti sudah selesai menuntut ilmu, tetapi ini merupakan awal untuk melangkah lebih tinggi. Oleh karena itu para siswa-siswi kelas XII yang telah selesai mengikuti pendidikan di SMK Negeri 1 Nabire bisa melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi, selalu menjaga nama baik sekolah, tunjukkan prestasi kalian, dan kelak kalian akan kembali jadi pemimpin di daerah ini.

Demikian harapan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Nabire, Drs. Yustus Paisey MM, saat memberikan sambutan pada acara perpisahan siswa-siswi kelas XII, SMK Negeri 1 Nabire, Selasa 17 April 2018.

Yustus Paisey juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk dibina dan dididik di SMK Negeri 1 Nabire, dan berharap apa yang diterima selama berada di SMK Negeri 1 Nabire bisa menjadi bekal para siswa-siswi di kehidupan mendatang.

Acara perpisahan siswa-siswi SMK Negeri 1 Nabire, juga menampilkan Grup Aster dari Kelas XI Multimedia, Paduan Suara dari Kelas XII, Drama Musikal dari Kelas XII, Dance dari Kelas XII, sambutan dari kelas X dan Kelas XII, serta hiburan lagu dari guru dan siswa.

Acara ditutup dengan foto bersama dan bersalaman antara guru dan siswa.

Jumlah siswa-siswi SMK Negeri 1 Nabire Kelas XII yang telah mengikuti Ujian Nasional tahun 2018 sebanyak 218 orang siswa berasal dari 8 Kompetensi Keahlian.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *