Daftarkan Calegnya Ke KPU Nabire, Partai Berkarya Siap Menangkan Pemilu Legislatif 2019

Memasuki hari terakhir pendaftaran Calon Anggota Legislatif Pemilu 2019, Selasa 17 Juli 2018, tercatat hingga pukul 18.00 wit, sudah ada 7 Partai Politik di kabupaten Nabire yang mendaftarkan Calegnya ke Kantor KPU Nabire.

Salah satu dari 7 Partai yang sudah mendaftarkan calegnya di KPU Nabire adalah Partai Berkarya. Partai Berkarya sendiri mendaftarkan 25 orang calon anggota legislatif ke KPU Nabire dengan keterwakilan 30% perempuan sesuai aturan yang ditetapkan KPU RI.

Seperti dikatakan Ketua Partai Berkarya Nabire, Rohedi, Selasa siang 17 Juli 2018.

Dikatakan, Partai Berkarya mendaftarkan diri untuk mengikuti Pileg 2019 dengan tujuan untuk ikut serta dalam penyelesaian persoalan yang ada di Nabire.

“Dengan membawa calon legislatif dari berbagai kalangan seperti petani, mantan birokrat, mantan politisi, politisi aktif, tokoh adat serta banyak memiliki kader generasi muda, Partai Berkarya siap memenangkan Pileg 2019 dengan target unsur pimpinan DPRD Nabire, agar kebijakan strategis politik bisa direalisasikan” kata Rohedi.

Sementara itu salah seorang Tokoh Adat kabupaten Nabire yakni Kepala Suku D3N, Ayub Wonda, yang juga mendaftarkan diri di Partai Berkarya, mengatakan bahwa dirinya siap mendukung Partai Berkarya dan sama-sama bekerja keras untuk memenangkan Partai Berkarya.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.