Bupati Nabire Pimpin Apel Gabungan Awal November 2017 Yang Dirangkai Dengan Syukuran

Bupati Nabire, Isaias Douw S.Sos M.AP, memimpin Apel Gabungan awal bulan November 2017, senin pagi 6 November 2017, yang dirangkai dengan ibadah syukuran, dipusatkan di halaman Kantor Bupati Nabire.

Upacara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Nabire, para Pimpinan OPD, jajaran PNS se-Nabire, serta unsur Forkopimda.

Bupati Nabire dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal pada Apel Gabungan tersebut, diantaranya pemberian penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian kepada pemerintah kabupaten Nabire dari Kementerian Keuangan RI.

Selain penghargaan dari Kemenkeu, pemerintah daerah kabupaten Nabire juga mendapat penghargaan Indonesia Awards dari Inews TV dan MNC Grup atas inovasi yang dilakukan di berbagai bidang dalam membangun daerahnya, khususnya dalam pembukaan isolasi daerah.

Dikatakan Bupati, apa yang diraih tersebut patut disyukuri dan dibanggakan, karena hal tersebut bukanlah suatu hal yang mudah, oleh karena itu Bupati Douw mengharapkan dukungan masyarakat untuk mempertahankan capaian yang diraih.

Dalam apel gabungan ini, Bupati Nabire bersama Tim Kementerian Hukum & Ham juga melaunching Batik Papua Khas Nabire yang ditandai pemberian hak cipta dan pembentangan batik Papua di halaman Kantor Bupati Nabire, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Indonesia Pintar, serta penyerahan piala kepada Juara Kejuaraan Voli Bupati Nabire Cup 2017.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.