Bupati Buka Kejuaraan Olahraga Nabire Tahun 2019

(Kejuaraan Olahraga Nabire 2019)

Nabire – Bertempat di lapangan SMP Negeri 5 Nabire, kamis sore (19/09), dilaksanakan upacara pembukaan Kejuaraan Olahraga tingkat kabupaten Nabire tahun 2019, yang dibuka secara resmi oleh Bupati Nabire, Isaias Douw S.Sos M.AP.

Upacara pembukaan diawali dengan defile peserta yang diikuti para atlet, ofisial dan wasit dari seluruh cabang yang dipertandingkan, defile ini juga diiringi dengan penampilan drum band SMP Negeri 5 Nabire.

Bupati Nabire, Isaias Douw dalam sambutannya mengatakan, pemerintah Nabire harus mempersiapkan atlet-atlet berprestasi sebagai generasi muda penerus daerah yang dapat mengharumkan nama daerah baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Diakhir sambutannya, Bupati Douw berharap agar pelaksanaan Kejuaraan Olahraga ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sportif serta tidak memihak, sehingga pemerintah bisa mengukur cabang-cabang olahraga yang berprestasi.

Kejuaraan Olahraga Berprestasi tingkat kabupaten Nabire tahun 2019 ini akan mempertandingkan tujuh cabang olahraga yaitu pencak silat, voli, badminton, sepak takraw, karate, sepakbola dan taekwondo.

Berikut waktu pelaksanaan lomba dan venue masing-masing cabang :

  1. Sepak Takraw, mulai 20 September di Taman Gizi

  2. Sepakbola, mulai 20 September di lapangan Sapta Marga

  3. Karate, mulai 21 September di GOR Kotalama

  4. Pencak Silat, mulai 24 September di Padepokan PSHT Wonorejo Nabire

  5. Taekwondo, mulai 25 September di Aula Kodim

  6. Badminton, mulai 26 September di GOR Kotalama

Kejuaraan Olahraga tingkat kabupaten Nabire tahun 2019 diikuti berbagai peserta dari beberapa Distrik di Nabire, dan akan digelar hingga 29 September mendatang.

Hadir dalam pembukaan kejuaraan, Ketua KONI Nabire, Madyo Prayitno, Wakapolres Nabire, Kompol Steyven Manopo, dan para tamu undangan lainnya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *