Bantu Travo Listrik, PLN Nabire & PT. Moriana Jasa Papua Dapat Penghargaan Dari Polres Nabire

Nabire – Atas kontribusi yang telah diberikan kepada Polres Nabire, Kepolisian Resor Nabire memberikan penghargaan kepada PT. PLN Rayon Nabire dan PT. Moriana Jasa Papua, senin pagi (03/12).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolres Nabire kepada Pimpinan PT. PLN Rayon Nabire diwakili Supervisor, Yanes Lalaun, dan kepada pimpinan PT. Moriana Jasa Papua.

Diberikannya penghargaan tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolres Nabire, Nomor : KEP/27/XII/2018 tanggal 3 Desember 2018 tentang pemberian penghargaan dan ucapan terima kasih kepada PT. PLN (Persero) ULP Nabire dan PT.Moriana Jasa Papua yang telah memberikan kontribusi untuk Polres Nabire sehingga terpasang travo listrik dalam rangka peningkatan tegangan listrik dan instalasi listrik di lingkungan Polres Nabire.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi Polres Nabire kepada PLN dan PT. Moriana yang telah menghibahkan pembangunan travo listrik khusus untuk Polres Nabire.

Diharapkan travo listrik tersebut bisa mendukung tugas operasional Polres Nabire di bidang pelayanan masyarakat secara maksimal.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.