Bank BRI Kanca Nabire Siap Meriahkan HUT Ke-124 Dengan Berbagai Kegiatan

(Penyaluran CSR Bank BRI Kanca Nabire ke Masjid Al Munajah Marga Jaya)

Nabire – Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan berusia 124 tahun pada tanggal 16 Desember 2019 mendatang. Tentu di usianya yang ke-124 tahun, Bank BRI terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan setulus hati, selaras dengan slogan Bank BRI yakni ‘Melayani dengan Setulus Hati’.

Bank BRI Kantor Cabang Nabire juga akan memeriahkan HUT ke-124 dengan berbagai kegiatan baik internal maupun untuk umum.



Seperti yang disampaikan Kepala Bank BRI Kanca Nabire, David Brama Setiaji, saat diwawancarai Nabire.Net melalui saluran telepon, selasa siang (03/12).

David menjelaskan, untuk HUT tahun ini, ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu kegiatan internal dan eskternal (umum).

Untuk kegiatan eksternal, selain menyalurkan bantuan CSR kepada dua tempat ibadah yaitu Gereja Baptis Syalom Nabire dam Masjid Al Munajah Marga Jaya Uwapa, Bank BRI Kanca Nabire juga menggelar Turnamen Badminton Britama Cup BRI Kanca Nabire mulai tanggal 4-11 Desember 2019.

(Baca Juga : Sambut HUT Ke-124, Bank BRI Kanca Nabire Salurkan CSR Ke Tempat Ibadah)

Turnamen Badminton tersebut dibuka untk umum dan akan dilaksanakan di GOR Trikora Kotalama Nabire, memperebutkan total hadiah 30 juta rupiah serta piala.

Sementara untuk kegiatan internal, Bank BRI melaksanakan berbagai lomba diantaranya lomba vokal grup lagu daerah dan lomba tenis meja.

Selanjutnya Bank BRI akan memperingati puncak HUT Bank BRI ke-124 dengan melaksanakan upacara di Kantor Bank BRI pada tanggal 16 Desember 2019. Dalam upacara tersebut, akan diberikan penghargaan masa kerja kepada staf Bank BRI yang telah bekerja selama 15 tahun, 20 tahun dan 25 tahun.

Rangkaian kegiatan HUT Bank BRI ke-124 di Nabire akan ditutup dengan Family Gathering pada tanggal 21 Desember 2019 bertempat di Aula Kodim 1705/Paniai.

Family Gathering tersebut mengusung tema ‘Born to be Great Sport Art Cular 2019’, yang merupakan kolaborasi kegiatan olahraga dan seni dalam rangka menyambut HUT BRI.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *