Acara Perkenalan IPPM-NTD Kota Studi Nabire

(Acara Perkenalan IPPM-NTD Kota Studi Nabire)

Nabire, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Nakama – Teluk Deya (IPPM-NTD) Kota Studi nabire melaksanakan acara orientasi dan perkenalan bagi anggota baru organisasi ini, bertempat di Pantai budi Nabire, Sabtu (09/10).

Ketua IPPM-NTD, Deki Boas Tebau didampingi Ketua Panitia, Jefry Tebai, Sekretaris Panitia, Yosafat Tebai dan Bendahara Panitia, Anton Kayame, membuka kegiatan ini.

Kegiatan ini diikuti oleh 45 orang mahasiswa diawali kata sambutan oleh Ketua Panitia Jefry Tebai. Dikatakan Jefry, acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

Tujuan dari kegiatan ini kata Jefri untuk melatih dan mengembangkan wawasan intelektual para anggota baru yang juga merupakan mahasiswa baru tahun 2021.

Di tempat yang sama, Ketua IPPM-NTD Nabire, Deki Boas Tebai mengatakan bahwa seluruh anggota baru & lama mampu bersaing di jaman globalisasi di segala bidang serta saling menghormati, menghargai, membangun komunikasi antara senior dan junior & konsisten waktu dalam prosedur Organisasi.

Acara dilanjutkan dengan seminar dengan judul Dasar-Dasar Adaptasi oleh Misol Pigome, S.H. Sementara yang bertindak sebagai Moderator atas nama Natalia Tebai, dan Notulen atas nama Darius Tebai.

Kordinator lapangan (Korlap), Naftali Pigai berharap agar para anggota yang baru bergabung ini mampu menjadi intelektual yang berkualitas.

Diakhir acara, Senioritas & Pendiri IPPM-NTD Se-kota Study Nabire berpesan agar kegiatan ini menjadi pelajaran berharga dan penjadi patokan untuk bisa menambah wawasan termotivasi dalam perkuliahannya.

“Segala persoalan dan masalah hendaklah tidak menjadi pemecah belah bagi mahasiswa/i IPPM-NTD tetapi mempersatukan agar dapat bersaing di dunia persaingan pendidikan Global,” tutupnya.

*Penulis, Nikson Mote

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *