News & Info

Syukuran HUT Ke 54 Kodam XVII/Cenderawasih Di Kodim 1705/Paniai

Share

Dalam rangka memperingati HUT ke 54, Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1705/Paniai menggelar acara syukuran, bertempat di Aula Kodim 1705/Paniai, rabu 17 mei 2017.

HUT ke 54, Kodam XVII/Cenderawasih mengusung tema “Dengan Semangat HUT Ke-54 Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat Memantapkan Profesionalisme Keprajuritan Untuk Mendukung Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Papua”.

Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI yang telah mendukung semua kegiatan sehingga acara bisa berjalan dengan baik.

“Peringatan ulang tahun adalah suatu refleksi diri dan perenungan tentang rentetan perjalanan lembaga terhadap kiprah dan karyanya selama setahun, dengan demikian akan diketahui seberapa besar kualitas keberhasilan maupun kegagalan dalam menjalankan tugas serta pengabdianya sehingga menjadi wahana terbaik untuk mengevaluasi kinerja satuan demi terciptanya efektifitas kerja semakin baik dimasa mendatang,” ucap Dandim.

Ditambahkan Dandim Letkol Jerry Simatupan, berbagai keberhasilan dan prestasi yang sudah dicapai selama ini tentu tidak terlepas dari berbagai kekurangan, itu akan memberi dampak yang hebat untuk dijadikan tolak ukur untuk semakin memantapkan kinerja satuan yang menggelorakan semangat revolusi mental melalui gerakan hidup baru dalam pengabdian di Tanah Papua.

“Semoga di hari ulang tahunnya yang ke-54 ini, Kodam XVII/Cenderawasih lebih mampu meningkatkan profesionalismenya serta semakin bertanggung jawab sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI. Semakin dekat, semakin baik hubungan dengan masyarakat, rangkul dan berkomunikasi secara baik. Jadilah prajurit profesional Kesatria Pelindung Rakyat”, tegas Dandim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang, Kaminvedcad Nabire Mayor Inf Untung Riyadi, Danden Zipur 12/OHH Mayor Czi Francicus Xaverius Douw, Dansubdenpom XVII/2-1 Kapten Cpm Indrata, Perwira Staf Kodim 1705/Paniai, Perwira Yonif Raider Sus 753/AVT, Perwira Den Zipur 12/OHH, PNS, Anggota Kodim 1705/Paniai beserta seluruh jajaran Garnizun Nabire, Ketua Persit Cabang XX Kodim 1705/Paniai, Ketua Persit XXI Raider Sus 753/AVT, Ketua Ranting BS 12/OHH.

(Pendam17Cen)

Silahkan Komentar

Komentar Anda