Yayasan Tangan Pengharapan Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Siswa/i SD YPK INRI Napan Yaur Nabire

Share

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan sekaligus kerinduan untuk mengeluarkan masyarakat Indonesia dari keterpurukan dan kemiskinan serta kurang meratanya dan mahalnya pendidikan, khususnya di kabupaten Nabire, maka Yayasan Tangan Pengharapan terus bergerak dengan membangun dan mengubah masa depan generasi bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Terkait hal itu, sabtu 11 februari 2017, bertempat di Kampung Napan Yaur, Distrik Teluk Umar, kabupaten Nabire, Yayasan Tangan Pengharapan menyalurkan bantuan peralatan sekolah kepada para siswa/i SD YPK INRI, kampung Napan Yaur, Distrik Teluk Umar, Nabire.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Koordinator Yayasan Tangan Pengharapan, Wensi Pongkorung, bersama sukarelawan Tangan Pengharapan, Sengkey Sthenly. Tim menemui langsung Kepala Kampung Napan Yaur, Gustaf Ramar, dan para guru serta siswa/i SD YPK INRI Napan Yaur.

Bantuan yang diserahkan tersebut sebagai berikut :

1. Tas sekolah 50 buah

2. Sepatu 50 pasang

3. Buku tulis masing-masing anak 10 buah ditambah pena, pensil, penggaris, dan penghapus

4. Sandal 40 pasang

5. Buku bacaan Joy Kids dan buku cerita rohani anak.

Kepala Kampung Napan Yaur, Gustaf Ramar, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Yayasan Tangan Pengharapan atas kepeduliannya terhadap anak-anak yang ada di Kampung Napan Yaur, dan berharap bantuan yang telah diserahkan bisa bermanfaat bagi anak-anak khususnya siswa/i SD YPK INRI Napan Yaur.

SD YPK Inri Napan Yaur merupakan salah satu sekolah yang terletak di Teluk Cenderawasih dengan kondisi yang cukup memprihatinkan karena guru-guru yang bertugas sering tidak berada di tempat berbulan-bulan, sehingga kegiatan belajar mengajar baru bisa berjalan jika para guru kembali ke kampung, oleh karena itu saat ini kegiatan belajar mengajar dibantu oleh guru kontrak dari SM3T.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

4 Responses to Yayasan Tangan Pengharapan Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Siswa/i SD YPK INRI Napan Yaur Nabire

  1. […] (Baca Juga : Yayasan Tangan Pengharapan Serahkan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Siswa/i SD YPK INRI Napan Yaur …) […]

  2. Erlina says:

    Minta no rekening yayasan tangan pengharapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.