Yamaha Vega Tabrak Vixion Dan Revo Di Sarera Bumi Raya Nabire, 1 Meninggal, 4 Luka-Luka

(Korban Meninggal Dunia, Simply Golung/Dok.Stenly)

Nabire – Kasus kecelakaaan lalu lintas di awal tahun 2019 di Nabire cukup memprihatinkan. Khusus di bulan Februari sudah ada 2 korban jiwa akibat lakalantas yang terjadi.

Jika sebelumnya kasus lakalantas terjadi 5 Februari lalu di Jalan Poros Bumi Raya SP1, Distrik Nabire Barat, dan merenggut 1 korban jiwa, kembali kasus yang sama terulang sabtu malam (09/02), dengan lokasi kejadian di Jalan Sarera Bumi Raya SP1, Distrik Nabire Barat, tepatnya di depan Rumah Makan Selera Alam, sekitar pukul 19.37 Wit.

(Baca Juga : Motor Tabrak Motor Di Bumi Raya Nabire, 1 Orang Meninggal, 2 Luka-Luka)

Berdasarkan informasi kejadian yang diterima Nabire.Net dari Kasat Lantas Polres Nabire, Iptu Suhardi Syahailatua S.Sos, Minggu (10/02), laka tersebut melibatkan 3 kendaraan bermotor.

Sedangkan korban akibat laka ini sebanyak 5 orang, 1 orang diantaranya meninggal dunia, dan 4 orang lainnya menjalani perawatan intensif di RSUD Nabire akibat luka parah.

Sesuai kronologis yang diterima, 2 kendaraan masing-masing Yamaha Vixion dengan nomor polisi DS 3414 KP dan Honda Revo dengan nomor polisi PA 4852 KS melaju dari arah kota Nabire dan hendak menuju Yaro untuk kegiatan berburu.

Keempat korban yang menunggangi 2 motor tersebut atas nama Simply Golung (51) beralamat di Jalan Suci Siriwini, Jhoni Moto (40) beralamat di Sanoba, keduanya menaiki Vixion.

Dua korban lainnya yang menaiki Honda Revo atas nama Jefri Rotikan (46) beralamat di jalan Suci dan Ricardus Rotikan (36) beralamat di jalan Suci.

Sementara motor Yamaha Vega dengan nomor polisi yang masih dalam penyelidikan dikendarai oleh Stevanus Uti.

Berdasarkan keterangan para saksi, motor Yamaha Vixion dan Honda Revo berjalan beriringan dari arah kota menuju Yaro. Sesampainya di dekat Rumah Makan Selera Alam Bumi Raya, melaju dari arah berlawanan motor Yamaha Vega yang dikendarai Stevanus Uti dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba motor Yamaha Vega tersebut oleng ke kanan dan langsung menabrak rombongan yang dari arah Nabire.

(Dua korban laka yang dirawat di RSUD Nabire/Dok.Stenly)

Akibat tabrakan tersebut, korban Simply Golung yang berada di motor Yamaha Vixion meninggal dunia. Sementara 4 korban lainnya langsung dilarikan ke RSUD Siriwini Nabire.

Pasca kejadian, petugas dari Polsek Nabire Barat kemudian mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan membuat visum.

[Nabire.Net/Sengkey.Stenly]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net