Warga Resah Dengan Aksi Balap Liar Di Jalan Poros Wadio Nabire

Nabire – Aksi balapan liar yang sering terjadi di kota Nabire semakin hari semakin meresahkan warga. Bahkan aksi balapan liar membuat warga sekitar terganggu.

Seperti yang dilaporkan oleh Faleria, warga Nabire, yang mengaku resah dengan aksi balap liar yang ditampilkan sejumlah anak muda, di jalan poros Wadio, depan SMK Negeri 2 Nabire.

Menurut Faleria, anak-anak tersebut mulai beraksi setelah sholat tarawih dan sesudah sahur. Tentu hal itu menganggu warga sekitar maupun pengendara lainnya yang melintasi jalan tersebut.

Bahkan anak-anak tersebut sering mengelabui petugas kepolisian, ketika patroli melintas wilayah tersebut, mereka langsung tancap gas dan menghilang.

Faleria berharap agar orangtua dari anak-anak tersebut bisa memperhatikan perilaku anak-anaknya yang mengganggu ketentraman warga sekitar dengan aksinya.

Jauh sebelum itu, warga juga sempat mengeluhkan hal yang sama yang terjadi di Jalan Pepera dan Jalan Merdeka Nabire.

Disamping membuat kebisingan, aksi tersebut sangat berbahaya bagi pengendara lain maupun pelaku balap liar itu sendiri.

(Baca Juga : Resah Dengan Aksi Balap Liar Di Jalan Pepera & Jalan Merdeka, Warga Sekitar Minta Polisi Tindak Tegas Pelaku)

Warga sendiri meminta agar pihak kepolisian bisa tegas menindak para pembalap liar tersebut. Dan bukan hanya sekali tapi pihak kepolisian diminta rutin melakukan patroli malam hari sehingga tidak ada lagi balapan liar.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.