Warga Minta Polisi Tindak Tukang Palang Jalan di Wadio, Kalisemen & Gerbang Sadu

(Ilustrasi aksi pemalangan)

Nabire – Warga Nabire mengeluhkan sering terjadinya pemalangan oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab kepada warga yang melintasi jalan Trans Nabire maupun jalan dari Wadio ke Kalisemen.

Hal ini dikeluhkan Ita, salah seorang warga kepada Nabire.Net. Ia mengatakan, pemalangan jalan di daerah Wadio sampai Kalisemen dan juga Wadio atas kerap kali terjadi namun kurang ada ketegasan dari pihak kepolisian.

“Jalan Nabire ke Topo sekarang sudah tidak aman. Setiap hari orang mabuk palang di daerah Wadio, sampai Kalisemen. Di Wadio atas juga tiap hari orang mabuk palang. Bahkan mereka bawa senjata tajam”, keluh Ita.

Oleh karena itu, Ita meminta petugas keamanan untuk melakukan patroli setiap hari di kawasan-kawasan tersebut, khususnya di malam hari.

Sebagai informasi memang kawasan Wadio-Kalisemen maupun Wadio Atas (Gerbang Sadu) hingga ke Distrik Uwapa sering ditemukan kasus pemalangan jalan.

Hal ini membuat warga yang melintasi jalan tersebut maupun para sopir angkutan umum menjadi khawatir. Oleh karena itu perlu ada ketegasan dari kepolisian agar kejadian ini tidak berlarut-larut dibiarkan.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *