Warga Karang Mulia Keluhkan Pelayanan PDAM Nabire Yang Tidak Becus

(Kantor PDAM Tirta Adrian Nabire)

Nabire – Warga Kelurahan Karang Mulia Nabire yang merupakan pelanggan PDAM Tirta Adrian, mengeluhkan pelayanan PDAM Nabire yang semakin hari semakin tidak becus dan semakin tidak jelas.

Pelayanan yang dimaksud yaitu seringnya air PDAM yang tidak mengalir hingga pembayaran tagihan yang semakin membengkak.



Seperti dikatakan Ali, warga Karang Mulia, kepada Nabire.Net, Jumat siang (08/11).

“PDAM Nabire sekarang su tidak jelas, pembayarannya meroket, banyak konsumen mengeluh, pemakaian sedikit baru bayarnya selangit”, keluh Ali.

Dikatakan Ali, air PDAM tidak mengalir seharian penuh, pagi mengalir, sore sudah tidak mengalir. Warga sendiri menggunakan air sewajarnya saja. Namun warga kaget karena biaya berlangganan membengkak. Ketika dikomplain, Ali mengatakan pihak PDAM menjelaskan bahwa hal itu sudah sesuai.

“Setiap saya bayar, pelanggan pada mengeluh, tapi kalau dikomplain, pihak PDAM bilang sudah sesuai, makanya konsumen malas berdebat dengan pegawai PDAM, soalnya begitu-begitu terus alasannya, akhirnya konsumen cuma bisa marah-marah sendiri bisanya kalau setiap bayar tagihan bulanan”, kata Ali.

Lebih lanjut Ali mengatakan, soal pembayaran rata-rata hampir mendekati 200 ribu rupiah per bulan. Ia mengaku sangat kecewa dengan pelayanan PDAM. Ia berharap jika ada petugas PDAM yang bermain soal pembayaran, maka petugas tersebut segera ditindak.

Nabire.Net sendiri hingga saat ini belum mendapat nomor kontak pihak terkait untuk dihubungi terkait keluhan warga.

[Nabire.Net]

One Response to Warga Karang Mulia Keluhkan Pelayanan PDAM Nabire Yang Tidak Becus

  1. Gunawan eko cahyono berkata:

    Senasib dengan warga yg di nabire barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *