Warga Dogiyai Harus Utamakan Sosok Caleg Bukan Parpolnya

Dogiyai – Pesta Demokrasi Pemilihan Umum 2019 tinggal sebulan lagi dilaksanakan. Suasana menjelang Pemilu sudah sangat terasa bahkan hingga di kampung-kampung dan pelosok. Selain pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, warga juga akan memilih calon anggota legislatif untuk 5 tahun kedepan.

Di Dogiyai, akhir-akhir ini, banyak warga masyarakat yang sudah mulai memilih-milih calon legislatifnya yang diandalkan. Namun bukan saja caleg yang mereka pertimbangkan namun juga partai politik.

Partai politik juga menjadi bahan pertimbangan bagi masyarakat, seperti parpol ini dari Kamuu Selatan atau dari Mapia atau dari Kamuu Utara atau dari Kamuu Timur atau dari Distrik Dogiyai.

Hal ini tentu menjadi lucu karena seharusnya kita menilai terlebih dahulu calegnya bukan partainya, karena calegnya itu adalah putra-putri Dogiyai sendiri, maka yang terbaik harus kita dukung dengan pertimbangan yang matang. Partai hanya untuk kepentingan pusat dari Jakarta tapi Caleg di Dogiyai adalah mereka yang nantinya tinggal di Dogiyai.

Oleh karena itu, mari kita warga Dogiyai mulai memilih sosok caleg yang tepat dan mencintai alam dan masyarakar Dogiyai, bukan hanya mau kekuasaannya saja, tapi harus memperjuangkan harga diri orang Mee, karena itu yang sangat penting di Meuwodide ini,

*Penulis : Mathias Tiubi Agapa

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net