Wakil PDIP Rebut 6 Kursi DPRD Dogiyai

(Wakil Ketua PDIP Dogiyai, Yohanes Magai)

Dogiyai – Anggota DPRD Dogiyai periode 2019-2024 telah dilantik kamis (23/01). Dari 25 kursi dewan, 6 kursi diantaranya diduduki wakil dari partai PDI Perjuangan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua PDIP Dogiyai, Yohanes Magai, mengucapkan terima kasih kepada warga Dogiyai khususnya masyarakat di Kamuu, Mapiha dan Piyaiye, yang telah mendukung wakil rakyat dari PDIP.

(Baca Juga : 25 Anggota DPRD Dogiyai Periode 2019-2024 Resmi Dilantik )

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di Dapil 1 dan 2 Kamuu, serta Dapil 3 Mapia dan Piyaiye, yang telah memberikan suaranya untuk PDIP sehingga mendapat 6 kursi legislatif Dogiyai”, ungkap Yohanes yang juga Wakil Ketua Kehormatan Partai dan Organisasi PDIP Dogiyai, saat ditemui di Aula Maranatha Nabire.

Lanjut Magai, keenam wakil PDIP yang duduk di Legislatif yaitu Laurens Goo, Yulianus Ganee, Elias Anouw, Arnoldus Iyai, Yulianus Boga dan Yonas Butu.

Ia meminta kepada legislatif PDIP yang terpilih agar benar-benar menjalankan amanat rakyat dan menjaga wibawa partai PDIP.

“Sebagai anggota DPRD, anda yang terpilih harus menyuarakan, mengontrol dan mengawasi sesuai janji dan sumpahnya yang sudah anda ikut. Saudara harus vokal dan kritis demi masyarakat dan pembangunan di Dogiya”, pungkas Yohanes.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *