Wakil Bupati Paniai Tinjau Sejumlah Lokasi Pembangunan Infrastruktur

Paniai – Diawal masa kepemimpinannya, Bupati dan Wakil Bupati Paniai ingin memastikan bahwa kondisi pembangunan serta pelayanan kepada warga masyarakat di kabupaten Paniai berjalan dengan baik dan lancar.

Terkait hal itu, Wakil Bupati Paniai, Oktopianus Gobai, melakukan pemeriksaan sejumlah pembangunan fisik dan infrastruktur di Paniai, selasa (11/12).

Wakil Bupati Oktopianus Gobai dalam kunjungan ini didampingi oleh Kepala Dinas Inspektorat kabupaten Paniai dan Bappeda Paniai.

Sejumlah lokasi yang dikunjungi Wakil Bupati diantaranya lokasi pembangunan Puskesmas Enarotali, lokasi pembangunan air PAM di Madi, lokasi pembangunan jalan di Bibida, lokasi pembangunan jalan di seputar Enarotali dan lokasi bibit pertanian.

Wakil Bupati berharap apa yang sudah dikerjakan, bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan transparan, sehingga hasilnya memuaskan.

[Nabire.Net/Demianus.B]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Wakil Bupati Paniai Tinjau Sejumlah Lokasi Pembangunan Infrastruktur

  1. Pilemon zonggonau says:

    Kami intlektual kabupaten paniai, sangat apresiasi atas kunjunggi setiap distrik yang ada di kabupaten paniai.
    Karna bupati”yang lalui tidak perna lakukan seperti Bpk Pailot Bupati Meki Nawipa, yang mana bisa menjalanikan konstribusi ke setiap kampungnya.

    Harapan kami dari Intlektual mohon untuk meningkatkan perlancaran pembangunan.

    Trimakasih, zonggonau, s. P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.