Wakil Bupati Nabire Buka Kejuaraan Sepakbola Danyon 753 Cup

Nabire – Bertempat di lapangan bola Batalyon 753 Nabire, telah dibuka kejuaraan Sepakbola dalam rangka HUT Raider 753 Arvita ke -49, sabtu (19/01).

Kejuaraan sepakbola ini resmi dibuka Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, mewakili Bupati Nabire. Hadir juga unsur forkopimda dan para tamu undangan, serta pemain dan ofisial.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati, Amirullah Hasyim mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang melaksanakan kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, juga untuk mengedepankan sportivitas dan disiplin diri.

“Pelaksanaan Kegiatan perlombaan ini menurut saya sangat penting, sebab sangat sejalan dengan Visi dan Misi pemerintah Kabupaten Nabire, yang salah satunya PON adalah Peningkatan Kwalitas Sumber daya Manusia termasuk Pembangunan Dibidang olah Raga Khususnya Sepak Bola, menuju masyarakat Nabire yang Berwawasan Keanekaragaman, Berkeadilan, Sejahtera dan secara berkelanjutan,” tutur Wakil Bupati.

Diakhir sambutan, Wakil Bupati berharap kepada wasit, tim ofisial, pelatih dan panitia agar dapat bekerja dengan baik dan saling bekerja sama sehingga kegiatan ini dapat memberikan hasil yang maksimal.

Kejuaraan Sepakbola dalam rangka HUT Raider tersebut diikuti 21 tim, merebutkan Piala Komando Batalyon Raider 753/AVT.

Pembukaan ditandai tendangan pertama oleh Wakil Bupati dan dilanjutkan dengan laga pembuka antara PS. Merah Putih vs PS. Persikabo dengan kemenangan bagi PS. Merah Putih dengan skor 2-1.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *