Wakil Bupati Nabire Buka Bimtek Penyiapan Data Dasar Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Daerah Melalui DAK Tahun 2019

(Foto.Bazhuk)

Demi mendukung percepatan pembangunan infrastruktur daerah, maka Pemerintah Daerah dalam membangun infrastruktur yang didanai Dana Alokasi Khusus (DAK) haruslah terpadu dalam perencanaan, sinkron dalam pemrograman dan pelaksanaan, serta menghasilkan infrastruktur berkualitas.

Terkait hal itu, Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim S.IP MM, mewakili Bupati Nabire, Isaias Douw S.Sos M.AP, membuka kegiatan Bimbingan Teknis Penyiapan Data Dasar Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Daerah Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2019 Kabupaten Nabire, senin 12 Maret 2018, di Guest House Nabire.

Maksud dan tujuan digelarnya Bimtek ini guna mensinergikan program pembangunan pemerintah kabupaten Nabire dengan pemerintah Provinsi Papua serta mengoptimalkan penyerapan Dana Alokasi Khusus.

Dalam rapat ini disampaikan paparan terkait arah kebijakan pelaksanaan program percepatan pembangunan pemerintah

Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim berharap agar kegiatan Bimtek ini bisa memberikan percepatan pembangunan daerah dengan optimalisasi pengelolaan DAK yang harus diupayakan seluruh stakeholders.

Hadir sebagai nara sumber perwakilan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pekerjaan Umum, serta sejumlah Kementerian lain yang terkait dengan penggunaan DAK.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.