Wakil Bupati Nabire Apresiasi Ajang Bintang Radio LPP RRI Nabire 2018

Ajang seleksi Bintang Radio LPP RRI Nabire bertujuan untuk membina generasi muda dalam memelihara dan melestarikan nilai-nilai budaya melalui seni tarik suara.

Demikian penegasan Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim S.IP MM, saat menghadiri malam Final ajang Bintang Radio 2018 yang dilaksanakan oleh LPP RRI Nabire, Sabtu 22 September 2018.

Seperti dikutip Nabire.Net dari RRI Nabire, Wakil Bupati Amirullah Hasyim mengatakan, generasi muda sebagai penerus dan pewaris pembangunan di waktu mendatang, dituntut untuk dapat menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dapat mengantisipasi dampak kemajuan di era globalisasi.

Amirullah lebih lanjut mengapresiasi pelaksanaan ajang Bintang Radio yang merupakan kegiatan positif bagi masyarakat sebagai upaya dalam mendukung pelestarian budaya bangsa sekaligus sebagai wahana untuk mendapatkan bakat-bakat bertalenta di bidang seni suara.

Dalam babak final Bintang Radio LPP RRI Nabire 2018, tampil sebagai juara pertama kategori pria yakni Jhony Wondamo, sementara untuk kategori wanita, juara pertama disabet Tri Nirwana.

Dengan demikian, Jhony Wondamo dan Tri Nirwana, berhak mewakili LPP RRI Nabire untuk tampil di ajang Bintang Radio Nasional Tahun 2018 di Jakarta, November mendatang.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *