Wakil Bupati Buka Musda VII BKPRMI Nabire

(Musda VII BKPRMI Nabire)

Nabire – Bertempat di Islamic Center, Jalan Merdeka Nabire, Sabtu (18/01), telah dilaksanakan Musyawarah Daerah VII Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia kabupaten Nabire (BKPRMI) kabupaten Nabire.

Acara ini dibuka oleh Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, S.IP, MM, mewakili Bupati Nabire. Hadir dalam acara ini, Ketua KNPI Nabire, sejumlah anggota DPRD Nabire, serta jajaran pengurus BKPRMI kabupaten Nabire.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qori Muh.Syarif Letsoin, dilanjutkan pembacaan laporan Ketua DPD BKPRMI kabupaten Nabire, Rudy Ahmad Letsoin, ST.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua DMI kabupaten Nabire, H. Aziz Baharudin, kemudian sambutan Ketua KNPI Nabire, Norbertus Mote, dan sambutan Wakil Bupati Nabire sekaligus membuka Musda yang ditandai dengan penabuhan rebana.

Adapun pemilihan pengurus BKPRMI terpilih dipandu oleh Steering Commite dengan anggota sebagai berikut :

  • Ketua : Sigit Triyantoro, S.Hut

  • Sekretaris : Hj.Satriani Ali, S.Pd.I

  • Anggota: Ahsan Darmawan,SP.,MP, Halimah As Sa’diyah, S.Pd, M.A.Chaeril Azwad, ST

Terpilih sebagai Ketua BKPRMI Periode 2020-2024 yaitu Rudy Ahmad Letsoin, ST yang kembali menjabat untuk kedua kalinya.

Rudy Ahmad Letsoin, ST kembali memimpin BKPRMI setelah terpilih secara aklamasi dengan suara bulat oleh seluruh peserta, yang setuju mengamanahkan kembali BKPRMI Nabire ditangan Sang Qori tersebut.

Kemudian dilakukan penyampaian LPJ Ketua DPD BKPRMI Kab.Nabire Masa Bhakti 2015 – 2019, serta penyerahan hasil sidang dari pimpinan sidang kepada Ketua BKPRMI terpilih, periode 2020-2024.

Acara diakhiri dengan sambutan Ketua MUI Kabupaten Nabire, diwakili Oleh Sekretaris 1 MUI Nabire, Ahsan Darmawan, S.P, M.P sekaligus menutup dengan resmi MUSDA VII BKPRMI Nabire.

[Nabire.Net/Satriani Ali]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *