Upacara Peringatan HUT RRI Ke 70 Di Nabire Akan Diperingati Dalam Suatu Upacara Dirangkai Dengan Ziarah Ke TMP

rri

Hari Radio ke- 70 tahun yang jatuh pada tanggal 11 September akan di peringati oleh keluarga besar LPP RRI Nabire dalam suatu upacara bendera dengan pembina upacara Kepala LPP RRI Nabire Randi Wuisang s.sos sekaligus membacakan sambutan tertulis Direktur Utama LPP RRI Rosarita Niken Widya Astuti.

Direncanakan seusai upacara bendera akan dilanjutkan dengan ziarah ke taman makam pahlawan jalan kusuma bangsa serta dilanjutkan dengan resepsi penyulutan obor Triprasetya.

Dalam upacara tersebut Kepala LPP RRI Nabire atas nama Direktur Utama LPP RRI akan menyerahkan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Setya 30 tahun dan 20 tahun dari Presiden Republik Indonesia masing masing 30 tahun diterima oleh 8 orang dan 20 tahun diterima oleh 2 orang.

Terkait dengan rencana upacara dan rangkaian kegiatan tersebut Kepala LPP RRI Nabire menghimbau kepada karyawan karyawati LPP RRI Nabire Dharma Wanita serta pemerhati untuk dapat mengikuti upacara dimaksud yang akan dilaksanakan pada pukul 07:00 WIT.

Sementara dalam menyambut hari ulang tahun Radio ke -70 tahun 2015 ini LPP RRI telah menggelar berbagai kegiatan pertandingan meliputi pertadingan voli, futsal, tenis meja dan lomba gaplek, serta kegiatan bakti sosial berupa anjangsana dengan berbagi kasih ke rumah binaan Bina Sosial Kabupaten Nabire, Pondok Pesantren Darrul Fikri Bumi Wonorejo, pemerhati dan pensiunan RRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *