Upacara Peringatan HUT Ke 50 Bank Papua Di Paniai

g

Segenap Pimpinan dan Staf Bank Papua Enarotali memperingati Hari Ulang Tahun Hut Bank tersebut yang ke 50 tahun. Peringatan Hut tersebut dilakukan upacara bersama pemerintah daerah Paniai di halaman kantor Bank Pembangunan Daerah Papua cabang Enarotali. Rabu, 13 April 2016.

Turut hadir dalam upacara Hari Jadi Bank Papua ke 50 di daerah itu Bupati Paniai. Hengki Kayame, Sekda Petrus Tangke Rombe, Kepala Cabang Bang Papua Enarotali. Mardi P Hadi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Usmar Bujang dan Kepala DInas Kesehatan Paniai. Robby Kayame.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati kabupaten Paniai. Hengki Kayame yang dilaksanakan tepat pukul 08:00 pagi tadi.

“Saya secara pribadi dan juga pemerintah kabupaten Paniai mengucapkan terimakasih kepada pimpinan bank Papua baik Direktur Utama, dan juga cabang Enarotali yang menunjuk sebagai Inspektur Upacara pada upacara hari ulang tahun bank Papua yang ke 50. Pertemuan seperti ini ketika saya beru tugas di Enarotali tahun 2000, setelah saya lihat perkembangan bank papua sampai hari ini ada perubahan yang cukup signifikan”.

Usai melaksanakan upacara bersama memperingati hari jadi Bank Papua yang ke 50 tahun, Bupati Hengki Kayame dipersilahkan oleh pimpinan bank setempat untuk memotong nasi tumpeng sebagai tanda perayaan Hut Bank Papua di daerah itu.

“Ketika saya tugas datang ke Enarotali petugasnya hanya 1 dan 2. Tetapi 2016 ini luar biasa dengan adanya pa mardi jadi pimpinan Bank Papua Enarotali perkembangannya luar biasa. Sehingga saya minta di ulang tahun yang ke 50 ini, bank Papua kembangkan sayap ke distrik distrik”.

Sebelumnya, dalam rangka menyambut hari Jadi bank Papua di daerah itu, Panitia hut bank Papua Enarotali menggelar turnamen futsal dan jalan santai bersama. Ini dilakukan dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank Papua yang ke 50 Tahun di daerah itu.

“Bank Papua Enarotali mengucapkan selamat ulang tahun ke 50. Bersama Papua membangun negeri. Bank Papua, bisa!”.

(NP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *