Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 Di Nabire

Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 tingkat kabupaten Nabire, diperingati dalam suatu upacara, dipusatkan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Nabire, senin pagi 17 September 2018.

Upacara ini dipimpin oleh Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim S.IP MM. Turut hadir dalam upacara ini, Kepala Dinas Perhubungan Nabire, jajaran Dinas Perhubungan udara, laut, darat, PT.Pelni Nabire serta para mitra kerja Dishub.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati meminta insan perhubungan untuk memaknai peringatan Harhubnas Tahun 2018 ini melalui peningkatan prestasi kerja nyata guna mewujudkan transportasi yang aman, nyaman dan selamat.

Selain itu Wabup juga meminta jajaran Dishub untuk memperkuat komitmen dalam memberikan kerja yang nyata pada sektor transportasi demi peningkatan kesejateraan bangsa dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan Tema Hari Perhubungan Nasional tahun 2018.

Usai sambutan, Wakil Bupati Nabire memberikan bantuan tiga unit motor patroli kepada Dinas Perhubungan Nabire, transportasi subsidi laut untuk Distrik Yaur dan Distrik Teluk Umare, yang semuanya diserahkan kepada Kepala Dishub Nabire, Alfius Douw S.Sos.

Sementara itu, pihak Dinas Perhubungan Nabire telah melaksanakan kegiatan jalan santai berhadiah untuk memeriahkan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018, pada tanggal 11 September 2018 lalu.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2018 mengusung tema sentral “Guyub Rukun Untuk Mewujudkan Konektivitas Dan Keselamatan Transportasi Yang Lebih Baik”.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *