Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018 Di SMA Negeri 2 Nabire

Bertempat di lapangan upacara SMA Negeri 2 Nabire, Rabu 2 Mei 2018, telah dilaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional 2018 di lingkungan SMA Negeri 2 Nabire.

Bertindak sebagai pembina upacara Imam Moch. Dahlan S.Pd MM selaku Wakasek Kurikulum mewakili Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Nabire, Ronald Manibuy S.Si M.Si yang sedang mengikuti kompetensi guru diluar Nabire.

Dalam upacara ini, Wakasek Kurikulum Imam Moch Dahlan membacakan sambutan tertulis dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy yang dalam sambutan tertulis tersebut meminta agar kita terus berkomitmen membangun pendidikan. Pendidikan yang dihidupi dan disinari oleh kebudayaan nasional.

Oleh karena itulah, pada Hari Pendidikan Nasional 2018 ini mari kita satukan tekad untuk “Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan” dengan disertai niat yang ikhlas serta usaha yang keras tak kenal lelah dalam mengabdi di dunia pendidikan.

Ditambahkan Moch. Dahlan, walaupun SMA Negeri 2 Nabire berada di pinggiran kota Nabire namun sepak terjang SMA Negeri 2 patut diperhitungkan, hal itu dibuktikan dengan keikutsertaan SMA Negeri 2 Nabire di berbagai kompetisi tingkat provinsi dan nasional seperti OSN Jayapura, O2SN Merauke, jaringan tradisional di Pontianak, dan peningkatan kompetensi guru di daerah 3T yang diikuti Kepala Sekolah Ronald Manibuy S.Si M.Si dan Titik Sri Handayani, S.Pd,

Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 yang mengusung tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”, diikuti oleh para guru dan siswa SMA Negeri 2 Nabire.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *